Monday, June 15, 2009

kata sang supir

kenapa sih para penebeng suka pada ngga punya keinginan (atau kesadaran?) untuk ikutan patungan bayar parkir kalo ke tempat2 hiburan yang menghabiskan waktu berjam2? dikira hari gini murah apa ya bayar parkir? atau harus ditagih gitu??

DAN yang gw aneh, kenapa kalo mau keluar mobil kudu nunggu dibuka dari central lock nya? kenapa ngga buka sendiri di masing2 pintu gitu..., terus apa fungsinya si perusahaan mobil itu memberikan kunci di setiap pintu ya??

tapi keluhan paling utama itu tentunya kepada pengendara motor; JANGAN SEENAKNYA SENDIRI DONGGG....!! duhhhh kaya laler banget mereka teh!

naik angkot memang lebih praktis.

2 comments:

khaerunnisa's said...

HAHAHAAAA...
kenapaa buuuw?
wekekeee...
g nyadar dirii etaaa...
serem ah..nanti kalo naek mobil brg ka shey..nisa buka ndiriii ko kuncinyaa...hehe.

Dwitiya Nurul Fajar said...

sel..........gw suka patungan ga???? takuut...tapi gw biasanya sadar diri banget ko ama temen2 gw mah, hehehe membela diri!
sel, gw mah nunggu dibuka dari central lock teh mikirnya takut rusak kalo buka sendiri, wekekekekkkkk....kampring yak?! tapi sumpah iya...hahahha.