Tuesday, June 23, 2009

ceritanya mau nipu

td baru aja hp gw yang im3 bunyi. ada sms masuk:

+6285656678667
Pelanggan 085656678667 mengirimkan anda 4 pesan gambar. U/ Tampilkan gambar ketik: TP(spasi)085656678667(spasi)12345 (kirim ke 151) (GRATIS).

gw sama sekali ngga tau format2 sms nya im3 untuk aktifin gprs, mms, dll; soalnya nomer ini buat sampingan aja, bukan nomer gw yang 'default'. Tapi gw mikir, biasanya kalo dari operator kan keluarnya nomer operatornya dan bukan nomer hp nya (walaupun telkomsel suka pake nomer hp nya kalo ada yang pake fitur "call me"), terus, masa sih sms dari indosat nulis 'untuk' disingkat jadi 'u/'. DAN, yang paling ngga banget itu dua huruf pertama format smsnya: "TP", itu kan pasti singkatan, dan P itu pasti Pulsa, apa lagi, picture?? terus T nya apa kalo P nya picture? Top Picture?? (haha maksa) -- yaudah ini mah. pasti singkatan dari "Transfer Pulsa". YAKIN.

gw bakal rugi Rp. 12.345,00 kalo gw asal heeh-percaya aja-dan ikutin petunjuk tu orang. heran, kenapa sih banyak banget orang ngga jujur dan pake segala cara untuk nipu orang lain. dan, haha, demi kepuasan batin aja ini mah, gw bales smsnya: "mau nipu transfer pulsa ya!! maaf ya gw ngga sebego itu!".

:P

1 comments:

Anonymous said...

huehuehue shey,,samaaa banget,,gw juga nge post ttg ini di blog gw :P