Thursday, June 25, 2009

ada apa dengan dirimu?

Tolong berhenti, teman.
Ada apa sih, kenapa selalu ikutan?
Apa ada sesuatu yang kamu kurang puas dari dirimu?
Atau ada sesuatu yang kamu tidak suka kalau ada pada diriku?
Atau mungkin cuma ingin sebuah pengakuan?
Sehingga aku suka hal A, tiba2 kamu juga.
Aku tertarik dengan si A, tiba2 kamu juga sering memujinya.
Aku minat dengan cause A, tiba2 kamu juga ikut meramaikan .
Aku mempunyai ide A, tiba2 kamu juga beride dan bereksekusi sama.
Aku mempunyai rencana A, tiba2 kamu juga berencana seperti itu.
Masih banyak huruf lain di alphabet, kenapa selalu milih yang sama?

2 comments:

Method said...

itu namanya
copycat...
hihi...aku pernah punya cerpen tentang itu she, mau baca ga? hihii...

Anonymous said...

wah shey,,mungkin dia nge fans berat sm lo,,waaa hebat,,tapii klo keseringan ngga enak juga ya hehehe