Wednesday, July 15, 2009

BAHAGIANYAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :D :D :D

ada sebuah buku yang dari jaman dulu banget bikin gw kepikiran tiap hari, kepengen tiap hari, kebayang2 terus: Empire of the Sun karya J.G. Ballard, tapi terbitan jadul. Pernah sekali gw liat di Omunium, dengan cover sama kaya poster filmnya (informasi: ini buku yang dijadiin film, bukan film yang dijadiin buku), tapi betapa menyesal dan geregetannya; WAKTU ITU GW NGGA BAWA UANG. dan udah malem. dan besoknya gw keluar kota, sampe bandung dan balik lagi kesitu; UDAH DIBELI ORANG. Sial, ngga jodoh banget :(

TAPI, sekarang gw udah ngga kepikiran lagi, karena I FINALLY GOT IT!!! ^o^ DAAANNN, the BEST part is.... eng ing eng, sy ngga cuma dapet yang terbitan setelah filnya keluar seperti yg gw liat di Omunium waktu dulu itu, tapi juga TERBITAN AWALNYA dengan cover aslinya!!! plus dengan kondisi yang SANGAT BAGUS. ohhh senangnya hatikuuuuu!! hhihihihihi beneran hari ini bahagia banget, seriusan! ^^ saking semangatnya gw langsung foto dan gw masukin ke blog:

(kiri: terbitan awal - kanan: yang sama kaya poster filmnya)

ternyata kalo emang jodoh ngga kemana..hehe :B

oh, how i LOVE books... especially old (and rare) ones <3

4 comments:

L said...

itu critanya ttg ap kak?

Anonymous said...

hei shey tampak jadul berat tuh buku,,

sheyy buku muuu kemaren ngga smpatt,,padahal uda dibawa2 huehue,,

Anonymous said...

horeeeee... selamat berbahagia Sheil...

-Jak-

khaerunnisa's said...

ceritanya ttg apa gt ka shey??