Friday, July 10, 2009

andai aku kaya, super kaya...

pengeeeeen banget rasanya punya banyak uang...
dan dapetin semua yang dipengen tanpa perlu mikir gimana caranya, tanpa perlu nabung bertaun2, tanpa perlu pengeluaran di 'seret-seret'-in.. hiks.

:(

kalo aku kaya, super kaya...
aku pasti keliling dunia, bisa MENGINJAKKAN KAKI ditempat2 yang selama ini cuma bisa liat di tv, di buku, dan --yang paling ngiris-- dari cerita dan foto2 orang lain... hiks.

:(

kalo aku kaya, super kaya...
aku pasti bikin rumah desain-an sendiri, tanpa mikirin 'pengen kaya gini tp budget ngga cukup ey', terus beli perabotan2nya ACE Hardware dan furniture2-nya Vinoti, Index, Vivere, I wanna go home, dll, yang selama ini cuma bisa ngiler dan bikin putus asa liat harganya... hiks.

:(

kalo aku kaya, super kaya...
di rumah aku itu pasti aku bikin ruang perpustakaan, terus diisi sama buku2 dari gramedia yang menarik hati - "ah pengen beli" - liat harga - "haaah, 300 ribu??!!", dan dengan berat hati ditaro lagi di rak. Huuffff...., selama ini cuma bisa sedih liat buku2 di bagian 'imported books', dan ga nemu satupun buku yang harganya masuk budget... hiks.

:(

kalo aku kaya, super kaya...

....

......

.........

mudah2an one way or another, mungkin aku ngga perlu jadi kaya, super kaya, untuk bisa dikabulin mimpi2 ini sama Allah SWT... Amiin...!

:)

1 comments:

khaerunnisa's said...

like.this.much..
hahay..