Saturday, May 16, 2009

turning 24

Alhamdulillah, hari ini dua puluh empat tahun sudah Sheila Afiah bernafas di muka bumi ini.

hmm, bener2 ga kerasa udah nyampe ke umur segini, dulu jaman SMA, twentysomething tuh kayanya masih seabad lagi, tapi ternyata cepet juga datengnya ya :p

dulu, gw mengira, umur segini gw sedang bekerja di suatu tempat,
membayangkan pake kemeja2 tangan pendek yang lucu-lucu..
dan dulu gw mengira kalo udah 24 itu sifat n perilaku gw udah jauh berbeda,
tapi ternyata engga ya..

ternyata,

Alhamdulillah sekarang gw udah 'sadar' dan dikerudung.. who would've thought, karena dulu gw berpikir, setelah nikah pun belum mau dikerudung, ternyata udah eling duluan :D :D
dan ternyata jalan rezeki gw bukan dari kerja sama orang, tp dengan bisnis kecil2an dan proyek kecil2an, bener2 ngga nyangka suatu hari gw bakal seperti ini :)
terus, sifat dan perilaku?? hahaha... ternyata si gue gini-gini aja yaa... bener2 ngga berasa 'udah 24 tahun kamu teh!!' :p tp mudah2an sih kalo pemikiran juga semakin dewasa yaa.. amiin.

memang kita ngga ada yang tau jalan hidup ya, semuanya Allah yang menentukan; tergantung dengan usaha kita..

...... tapi juga, dua puluh empat tahun juga gw sudah terlalu banyak membuang waktu dengan sia-sia, terlalu banyak mikirin hal ngga penting, terlalu banyak mikirin diri sendiri... dan segudang dosa2 kecil mpe besar lainnya, sadar dan tidak sadar. mudah-mudahan bisa diperbaiki.... amiin.

eniwey,
sebenernya gw ngga pernah merasa ulang taun itu sesuatu yg spesial, it's just another ordinary day, ngga ada bedanya dengan hari-hari lainnya, sama aja. tapi, tetep aja seneng kalo dapet ucapan dari orang2 yang ternyata masih ada rasa care untuk nge-sms atau nelp atau pm untuk sekedar ngucapin, terutama kalo udah lama banget ngga berhubungan sama mereka :) thank you all.. ^^

4 comments:

Abu Hasna said...

euh, met ulang tahun aja deh...........

Dwitiya Nurul Fajar said...

huhuuuuuuuuuu...
ampe amazed gw bacanya!! ^^

selalu bersyukur ya sel.....

HAPPY BIRTHDAY!!!!

Anonymous said...

sorry telat happy b day shey..hehe..welcome to the club...soalnya gw duluan ya tuir...

mayang said...

oya gw bukan anonimous ko melainkan mayang hehe