Thursday, May 14, 2009

ini itu

lg pengen nulis aja nih.. tentang ini dan itu sekepikirannya..
**
sodara saya yg seumuran ampir semuanya dah pada nikah nih.
tinggal sedikit sisanya (sisa??!)
tapi.. ko gw sama sekali belom kepikiran ya sama merit.
yaa berhubung si gue belom pernah pacaran,
so sweet nya sih kebayang (mungkin bukan kebayang, tp dibayangin) haha.
**
TAPI,
married; berkomitmen; tanggung jawab; ngurus keluarga; amanah dan kewajiban2 seorang istri; berubahnya prioritas; hamil; dan hal2 serius lainnya,
ko gw ga kebayang sama sekali yaa... belom siap..
hmm,
mungkin karena belum menemukan si 'the one',
jadi gw belum bisa ngebayangin...
**
akhir2 ini gw bener2 lg enjoy ma kehidupan gw,
lg bersyukur banget, atas semua yang udah dikasih Allah untuk gw :)
berbagai hal, yang bener2 bikin gw mengucap Alhamdullilah..
dari kesehatan, kelengkapan fisik, materi, pendidikan, temen2, semuanya....
sekarang ini, gw bener2 merasakan nikmatnya.. makasi ya Allah..
bego banget ya gw baru menyadari betapa beruntungnya gw sebagai seorang manusia, dan selama ini gw cuma bisa ngeluh ngeluh dan ngeluh; ga puas sama semuanya... bener2 gatau diri si gue ini :(
**
duh, minggu depan final american idol ni.. salah satu finalisnya favorit gw pula, tapi gw lagi di luat kota ntar pas hari itu.....! huuuuu >_< padahal gw udah ngikutin dari episode pertama yg season ini... hiks. belum rejeki :(
**
oya kemaren gw beli tv tuner buat laptop, terkesima gt gw pertama kalinya nonton tv d laptop.. haha udik banget yaa :P tp gw bangga berhasil ngulik sendiri hahaha. pas beli, kata si mbak nya: "laptopnya dibawa ga? ini susah nyettingnya soalnya, biar disettingin disini"
"ngga bawa euy mba..."

"yaudah besok bawa kesini lagi aja kalo ngga bisa nyetting sendiri ya."
dan gw berpikiran, aah.. apa susahnya sih. paling gitu2 doang.
dan pas di rumah.. jreng jreng.... ternyata emang susah! hahaha.... gw sampe gemes sendiri kenapa so tau, langsung gw bongkar semuanya n gw pasang2 sendiri, ngga dibawa aja ke BEC aja lagi bareng sama laptopnya, tp ternyata berhasil juga :D
**
apalagi ya.. hahahah pengen meracap lagi tapi udahan ah.. mau bikin milo anget.. slllrp! :9

2 comments:

khaerunnisa's said...

haha...setujuu,,kadang kita ga pernah merasa puas ama apa yg udah qt dapet..cuma bisa ngeluh,,komenin orang,deelel.haha

g berasa niye dah makin tuiiirr...wekekek...g usah mikirin kenapa blm kepikiran,,ko mikir hal yg belum kepikiraan...mungkin justru saat ka sela belum kepikir gini malah dateng jodohnya..who knows??wekeke...

ka sheii...tv tunner bwt leptop brp duit??ngerusak leptopnya ga siih..pengeeen ih...baguuus ga gambarnyaa??

lovalaa said...

sama sheiii....
lala jg di amanahkan untuk sesegera mgkn dapetin calonn masa depan, yg ampe skrg msh blm diketemuin sama Allah, mgkn ada di suatu tmpt, yang mgkn ada disekitar akuu...
sheiiii.....
ajarin bikin blog yg keren kaia shei punyaaaaa.....