Friday, March 6, 2009

polisi oh polisi

mengutip dari Koran Tempo; jumat - 6 maret 2009:

agar roda dua dan angkutan umum patuh

Jakarta - Mulai 8 hingga 14 maret, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menjalankan Operasi Patuh Jaya dengan menyasar angkutan umum dan sepeda motor. "Operasi akan dilakukan secara tegas," kata Direktur Lalu Lintas Komisaris Besar Condro Kirono dalam jumpa pers kemarin.

...Operasi hanya akan berlangsung selama tujuh hari karena lebih mementingkan efektifitas operasi. "Biar tidak membuat pelanggar merasa rumit," katanya.

...Kendaraan umum dikeluhkan sering ngetem di sembarang tempat, adapun sepeda motor dianggap sering melanggar aturan main karena tidak memakai helm, menerobos lampu merah dan rambu lalu lintas lain, serta melawan arus.

******
'biar pelanggar tidak merasa rumit'. pak..pak. yang namanya pelanggar jangan di enak2in dong, kalo serba digampangin ya bakal ngelanggar lagi dan lagi. oh, dan pak polisi lantas, ko 7 hari aja.. bukannya menertibkan lalu lintas, memberi sanksi yang melanggar, memberi kenyamanan pada semua pengguna lalu lintas itu tugas kalian sebagai pelindung masyarakat yang harusnya dilaksanakan tiap hari ya??

huh.

1 comments:

saya said...

betul