Friday, March 13, 2009

my starling my shirt

"starling - the most popular bird in bali"

dulu, jaman smp, sy beli kaos C59 dengan gambar burung bali starling dan tulisan diatas. bertahun2 kaos itu nongkrong di lemari baju saya, dengan kondisi masih bagus karena ngga sering dipake.

sampai suatu hari, sy memutuskan kalo lemari sy terlalu penuh. dan si starling itu masuk ke list 'kasiin ke orang lain'. jujur, niat sy waktu itu emang bener2 ngerasa kebanyakan baju dan harus menghibahkan beberapa diantaranya.

okei. dan kemudian entah kemana si starling itu, abis dari lemari sampe ke tangan mamah dengan beberapa baju yang lain, dan setelah itu gatau kemana lg.

dan kemudian.. kemarin sy ke selasih, dan melihat si starling itu dipake sama tukang kebunnya, kondisinya udah jauuuuh berbeda, warna merah bukan lagi merah, gambar si starlingnya pun udah rusak.

sy kaget. sedih. bukan karena menyesal kaosnya dikasiin ke mang lili. tapi, karena hanya dalam waktu 3 bulan, kaos itu segitu bergunanya untuk beliau. bener2 'dipake'.

8 tahun. DELAPAN TAHUN kaos itu ada di lemari sy, dan dipakenya cuma segitu kali. padahal mungkin kalo sy ngga terlalu cinta dunia, cinta materi, kaos itu bisa jauh lebih bermanfaat dari 8 tahun yang lalu.

:(

2 comments:

Anonymous said...

shei....mang lili???? shei baik banget sih ampe kepikiran kaya gitu...: coba dari 8taun yg lalu tu kaos dipake mang lili...
cocwiiittttttttttttt......mang lili pa kabar? herman nampak gendut waktu kita ketemuan di selasih itu! hehe nyambung...

kandagas said...

nice..