Sunday, April 12, 2009

pretty good day :)

Kemaren malem begadang gara2 nonton House (as always), dan menunda kerjaan, "ah besok pagi aja deh". Biasanya kalo udah ditunda kaya gt, sy sendiri tau kerjaan ga akan selesai sesuai target (tp tetep aja gitu terus haha); sy targetin jam 1 siang beres. Dan bener, jam 1 sy masih di depan komputer tp belom selesai. mana jam 3 ada arisan. Hmm, pasti berangkat jam setengah tiga nih. Dan ternyata Nia, yg mau berangkat bareng, nelpon; "Sheil, berangkat abis solat ashar aja ya." Yes!. Dan paaas banget; kerjaan beres jam 3 lewat sekian, lalu adzan.

Solat ashar, dan berangkat arisan. Sy belum pernah sekalipun ikut arisan, karena dulu tuh maleesss bgt ikut ky gituan, dan sekarang setelah 1 tahun lulus bener2 kerasa kalo semua udah makin masing2, jd acara ky gini emang dibutuhin supaya silaturahmi tetep jalan. Pas nyampe sana, kataNia: "oh iya lupa, nih ada titipan dari ami Naufal", sambil ngasiin satu coklat besar yg sy lg pengeeeeen banget,yg waktu itu pernah dikasih tp udah abis, dan kemudian ngidam-ngidam tu coklat (tp kemahalan untuk dibeli hehehe) Yes!. (lagi).

Ini pertama kali sy ikut arisan; dan ini hari pertama arisan itu pula. bawa uang 50rb, berkumpullah 16 orang yang ikutan, ngobrol2, foto2, lalu dikocoklah nama2 di dalam gelas, dan..... Sy menang!!! yaaay!!! pulang dengan uang 16x lipat :D :D :D Yes!!. (dan lagi).

Kemudian sampe rumah abis magrib, lowong rasanya karena udah ngga ada yang dikerjain, semuanya udah beres tadi siang. Akhirnya nonton tv, terus nonton House (lagi), hmmh, belum ngantuk... nonton desperate housewives aja deh.. dan *beep*, bunyi sms masuk. "Ka Shel, bukain gerbang dong..", tyt sodara sy yg tinggal di rumah, baru pulang dari luar kota. Pause dvdnya, turun ke bawah, bukain gerbang, terus dia bilang, "eh Ka Shel, ada titipan nih dari maya", sambil ngasiin... eng ing eng!! : 3 lembar stiker besar The Simpsons!! dan salah satunya Bart!! senangnyaaaaaaa!!! apalagi sekarang lg semangat2nya mulai ngumpulin everything simpsons setelah semasa kuliah bener2 pengiritan!! huu senangnyaaa!! dan untuk kesekian kalinya, YES!! :D :D

Alhamdulillah banyak rejeki hari ini ;)

1 comments:

Dwitiya Nurul Fajar said...

sheilaaaaaaaa.....tuh kan, gw pengen jadi elu!!!!! VERY LUCKY!!!!