Saturday, February 21, 2009

untuk...

iya,
aku ingin berubah,
aku berusaha.

tapi butuh waktu,
semua ngga bisa seperti cuma membalikan tangan.

sedikit demi sedikit,
aku coba.

kadang aku kebingungan,

antara keinginan hati,
kecintaan akan sesuatu,

dan keinginan orang lain,
seperti paksaan yang harus dilakukan.

aku tau semuanya untuk yang terbaik,
tp kadang aku hanya ingin melakukan yang aku cintai,
bukan yang orang lain inginkan.

kenapa begitu susah untuk didukung....

aku tau aku bukanlah seorang yang sempurna,
aku tidak sepintar si A dan sebaik si B,

aku hanya manusia
dengan dosa teramat banyak.

dan aku juga kadang iri,
melihat orang lain.

aku tau, semuanya diharapkan untuk kebaikan diriku,
tp apa pernah ditanya apa yang aku inginkan,
apa yang menurutku terbaik untuk diriku.

tapi aku berusaha untuk memperbaiki,
tolong dilihat, dan didukung.

kadang aku ingin berteriak,
menjelaskan kenapa aku lakukan apa yang aku lakukan.

tapi itu hanya akan menambah sakit hati orang lain,
dan aku tak tega untuk membebani lagi.

mungkin semuanya memang cuma untuk disimpan sendiri,
dan menerima ketika disalahkan.

atau mungkin ini ujian akan keikhlasan,
untuk membuang semua cita-cita dan cinta?

0 comments: