Thursday, December 25, 2008

1 januari

apa sih istimewanya taun baru?

apa bedanya 1 januari dengan hari-hari lain?

kenapa musti ada resolusi taun baru?? untuk start over?

do better?

knp musti nunggu taun baru untuk membuat janji supaya diri sendiri menjadi lebih baik, apa bedanya janji "mulai 1 januari saya akan..." sama "mulai 13 maret saya akan...." atau "mulai 27 september saya akan..."

dan yang paling tidak saya mengerti,

kenapa harus dirayakan?

ketika bumi ini tambah tua, umur bertambah, countdown menuju hari akhir makin berkurang, orang-orang malah bergembira, pesta disana-sini.

lalu, kenapa musti pada memberi ucapan "selamat tahun baru", apa maknanya?

yaa, mungkin doa-nya: "semoga makin baik dari sebelomnya... semoga bla-bla....", asal emang beneran ngedoain, bukan sekedar basa-basi sms atau omongan :P

walaupun (again), ngga perlu nunggu tahun baru untuk saling mendoakan agar lebih baik dari sebelomnya ;)

2 comments:

kandagas said...

everybody is different.
semua ada masanya.
dulu saya bersemangat menanti 00.00
sekarang tidak.
hehe. enough said. apeu.

Anonymous said...

hehehe bu selaaa mungkin gw sdikit g nyambung...tapi ibarat tgl 1 januari.. ada seseorang yg suka inget2 tgl tapi g jelas... yaitu si usen suami saya...hehehe masa dia pernah bilang gini " emm...im.. inget g hari ini hari apa (tgl 21 agsts kejadiannya)? "
gw jawab " engga..emang hari apaan sih?!"
usen bilang lg " ini hari tgl 21 agsts..n seminggu lagi kamu ultah...ah imah mah g romantis!"
gitu katanya shey?!
lahhhhhh gw kudu gmn ya? dia mementingkan hari sebelum hari bersejarahnya? hehehehehehehe,,,,but i luv him so much.